Navbar3

Search This Blog

1 Perhatian ... !

Terimakasih telah Berkunjung ke blog saya Dan, MemFollow Blog Saya Disini.

Friday 22 February 2013

Surah Al-Kafirun Dan Terjemahan

سورة الكافرون – سورة ١٠٩ – عدد آياتها ٦
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ (١)لا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ (٢)وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ (٣)وَلا أَنَا عَابِدٌ مَا عَبَدْتُمْ (٤)وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ (٥)لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ (٦)
1. Katakanlah: “Hai orang-orang kafir!” (QS. 109:1)
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah (QS. 109:2)
3. Dan kamu bukan penyembah Ilah yang aku sembah (QS. 109:3)
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah (QS. 109:4)
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Ilah yang aku sembah (QS. 109:5)
6. Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku (QS. 109:6)

No comments:

Post a Comment